Kamis, 21 September 2017

Triks mengganti kamvas rem belakang sederhana milik vixion


https://superdragf1.blogspot.com/2017/09/triks-mengganti-kamvas-rem-belakang.html
Bagi kebanyakan orang pada umumnya, mengganti kanvas rem belakang yang sudah usang mudah. Hanya menempatkan, mempersiapkan ilustrasi uang (yang tersebut bahkan sudah hadir dalam dompet atau menarik dari ATM), yang melarikan diri pada sepeda ke laboratorium terdekat, pendek menunggu, membayar, dilakukan...!

Tapi, untuk sebagian kecil orang beristirahat, mencoba untuk mengubah diri mereka sendiri adalah hal yang harus dipertimbangkan, setidaknya meninggalkan lebih murah, memungkinkan saya untuk belajar jadi improvisasi mekanik, biarkan aku lebih dekat untuk kuda besi nya. Bila Anda memiliki waktu luang, pasti...?

Tidak berlama-lama, harus ditarik poros, tidak perlu menghapus ban belakang, tempatkan sepeda di tempat yang datar, dan segera ganti kamvas rem belakang Modifikasi New Vixion Lightning Full Fairing ini di bawah ini:

1. pembongkaran

-Menghapus L dan L penutup baut dengan L5 sekrup Buka kunci

Menarik rem kanvas di sebelah kiri dengan memutar roda ke arah belakang untuk memudahkan penarikan kanvas/Melepas. Untuk kanvas rem di sisi kanan, tekan kanvas sehingga hal itu mendorong piston ke dalam (rumah piston). Hal ini ditargetkan sehingga rem dengan mudah ditarik kanvas/off keluar.

2. instalasi

-Setelah kedua kanvas yang sudah aus rem, maka proses instalasi dapat segera dilakukan dengan urutan terbalik membongkar proses. Tapi jangan lupa untuk memberikan pelumasan pada kedua ujungnya kanvas baru yang akan di pasang. Catatan bahwa posisi mengunci baut L tidak terbalik.

Jika tidak tersedia, Gunakan obeng untuk mempersingkat min untuk alat lain yang dapat terbuka/Lepaskan penutup/baut penutup L.

Itulah artikel tentang Triks mengganti kamvas rem belakang sederhana milik vixion semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencari info penggantian kanvas rem dengan benar semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan terimkasih

1 komentar:

  1. The Lucky Nugget casino - MapyRO
    Address (Zip 목포 출장샵 Code), 3131 나주 출장샵 South Dakota 5023, 과천 출장샵 Exit 99, Exit 경주 출장샵 97. South Dakota. Directions (904) 제주 출장마사지 888-7028.

    BalasHapus